X-Men: Dark Phoenix



Masih menceritakan anggota X-Men yang sama terdiri dari Professor Charles Xavier (James McAvoy), Magneto (Michael Fassbender), Mystique (Jennifer Lawrence, Beast (Nicholas Hoult), Phoenix (Sophie Turner), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexanra Shipp), Quicksilver (Evan Peters), dan Kurt (Kodi Smit-McPhee). Kali ini mereka ditugaskan untuk menyelematkan astronot yang terjebak di luar angkasa. Namun, di akhir misi terjadi ledakan misterius yang mengubah Jean Grey atau Phoenix menjadi begitu kuat tidak terkalahkan. Tidak hanya kekuatannya yang begitu kuat, emosi Jean pun ikut terpengaruh hingga dirinya sendiri tidak mampu mengenal jati dirinya dan mengendalikan kekuatan tersebut. 

Konflik batin Jean akan jati dirinya yang sebenarnya membuat dirinya mencelakakan anggota X-Men lainnya. Mystique dan Quicksilver turut menjadi korban sebab pergolakan emosi Jean yang tidak terkendali. 

Urusan visual, film X-Men: Dark Phoenix tidak begitu mengecewakan dibandingkan cerita yang ditawarkan. Namun, tetap masih kalah dibandingkan dengan deretan film superhero Marvel. Seperti tidak ada elemen visual yang mengarahkan penonton pada point of interest. Begitu juga dengan audio yang begitu kurang membawa penontonnya ke dalam cerita. 

Sedangkan untuk cerita, alur dan akhir cerita terlalu mudah untuk ditebak serta begitu sederhana. Pertarungan yang terjadi pun begitu lemah, mungkin ini karena beberapa kekuatan para mutan disini adalah kekuatan telepati dan telekinetik.



Screenshoot









  Link Download

720p







Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami
Categories:
Similar Videos

0 comments: