Fractured (2019)

Seperti biasa, film dengan tema ini pasti menggunakan perspektif orang pertama, sang tokoh Ray Monroe (Sam Worthington), mengalami nasib sial setelah putrinya, Peri (Lucy Capri), jatuh dari konstruksi yang sedang dalam proses pembangunan.
Ray berusaha menyelamatkan buah hatinya, namun malang, dua-duanya terjatuh dari ketinggian lebih dari 3-4 meter itu. Bobo (pingsan deng). 
Saat Ray terbangun, ia mendapati dirinya merem melek  seperti orang linglung. Apa dia salah makan? Bukan! Ternyata dia habis jatuh dan meninggalkan bekas luka di dahinya. Datanglah istrinya, Joanne, yang langsung memeriksa tubuh Peri -- samar-samar (kameranya blur) sepertinya sudah jadi mayat
Kematian Peri seharusnya sudah bisa dikonfirmasi saat itu setelah Joanne berteriak histeris dan memukul-mukul tubuh Ray, seolah meminta pertanggung jawaban, tapi saat itu Ray sedang mengalami ketulian sementara. 
Apa yang dilakukan Ray saat kekacauan terjadi? Sungguh di luar logika nalar kita, tiba-tiba ia memejamkan mata sejenak dan melek.. 
Simbalabim!! Segala kekacauan tiba-tiba berubah menjadi sedikit lebih tenang, Joanne yang tadinya berisik menjadi kalem, Peri yang samar-samar telah menjadi mayat tiba-tiba bicara: "Tangan Saya sakit!" Dengan cepat ketiganya pergi ke rumah sakit terdekat.



 


  Link Download

720p






Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami
Categories:
Similar Videos

0 comments: