Tomb Raider (2018)


Lara, dianggap sosok yang potensial oleh pelatihnya. Sayang ia kerap menunggak bayaran. Sang pelatih sekaligus pemilik sasana tinju itu pun memberi peringatan kepadanya. Tak ambil pusing, Lara pergi dan lanjut bekerja. Ia menjadi pengantar makanan dengan sepeda. Secara fisik, Lara begitu lihai dalam bertarung, cekatan mengendari sepeda. Hal itu jadi salah satu modalnya bertahan hidup di jalanan.
Mau bagaimana pun ia tetap butuh fulus. Sebuah taruhan jalanan pun ia ikuti. Membawa ekor rubah untuk dikejar puluhan pesepeda. Kalau lolos, ia menang. Ia terlihak begitu pacak, memahami jalanan, serta celah untuk bisa menghindar dari kejaran pesepeda lainnya. Sayangnya sebuah kecelakaan menghantarkannya ke kantor polisi.
Kedatangan Anna Miller (Kristin Scott Thomas) untuk menjamin kebebasannya menyampaikan penonton kepada sisi lain kehidupan Lara sebenarnya. Lara, putri tunggal seorang pengusaha yang juga tertarik dengan hal mistis, Richard Croft (Dominic West). Menghilangnya sang ayah sejak ia remaja, membuatnya menjauh dan hidup di jalanan. Dalam bawah sadarnya ia menolak sosok ayahnya yang hilang itu sudah tiada.
Sebuah peristiwa akhirnya membawa Lara terbang ke Hong Kong. Singkat cerita ia bertemu Lu Ren (Daniel Wu), pemilik kapal, pemabuk, putra nelayan yang mengantar ayah Lara ke sebuah pulau maut, Yamatai. Tempat yang sangat diyakini Richard Croft menyimpan sesuatu yang sangat bernilai dan patut dilindungi agar jangan sampai jatuh ke tangan orang yang salah



 

Screenshoot








Trailers








  Link Download

720p








Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami
Categories:
Similar Videos

0 comments: