Midnight Runners (2017)



Cerita ini mengisahkan dua anak baru yang sedang mengikuti akademi kepolisian dimana saling memiliki latar belakang yang berbeda. Ki joon yang diperankan Park Seo Joon seorang anak yang tidak mempunyai mimpi dan tidak memiliki biaya kuliah  lah menjadikannya masuk ke akademi. Sedangkan Hee yeol yang diperankan Kim Ha Neul seorang anak yang masuk akademi dikarenakan ia pintar.
Perbedaan dan ketidak cocokkan mereka di awal malah membuat mereka dekat dan menjadi sahabat selama di akademi, dan yang lebih lucunya mereka bisa bersahabat hanya karna sebuah ‘steak’  yang disuap Hee yeol kepada Ki joon agar menolongnya bisa lulus dari ujian menjadi Mahasiswa Akademi. Dan mereka pun berhasil menjadi Mahasiswa Akademi bersama dan masih mengikuti beberapa ujian lagi untuk menjadi Polisi.

Selama 2 tahun mereka menghabiskan waktu mereka hanya untuk belajar dan akhirnya mereka menemukan titik bosan dan ingin sekali mencoba keluar dari Asrama. Lalu ketika mereka mengambil ijin keluar asrama itulah cerita ini dimulai. Awalnya mereka hanya ingin mencari kekasih di klub dan bermain saja menikmati malam natal, tetapi sialnya mereka malah melihat kasus penculikan seorang wanita di depan mata.

 

Screenshoot

59a64420cd8ee-midnight-runners_663_382

Trailers








  Link Download


720p






Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami
Categories:
Similar Videos

0 comments: