Knives Out (2019)



"Knives Out" bercerita tentang Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri yang kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius.
Suatu hari ada kabar bahwa Adrian meninggal dunia karena bunuh diri dan meninggalkannya sebagian besar dari kekayaannya yang sangat besar ke Cecilia. Awalnya Cecilia merasa lega namun ia merasakan ada sesuatu yang mengawasinya. 
Jadinya, tak tanggung-tanggung. Sebuah film misteri yang dikemas dengan komedi dan kriminal jadi satu bagian cerita yang komplit. Beberapa film misteri cenderung hanya berfokus memecahkan masalah teka-teki dan kemudian plot twist yang diharapkan membuat kejutan untuk penonton.
Nope. Film Knives Out tidak bekerja dengan cara seperti itu. Knives Out seperti sudah dirancang menyudahi klimaks penonton di bagian pertengahan. Semuanya berharap akan selesai. Penonton akan merasa, “Lah ini usdah ketahuan”. Tunggu saja, penonton akan dibiarkan sejenak menikmati momen itu, dan kemudian menggilas dengan fokus cerita yang lebih dalam.
Kamu yang menonton akan tetap dibuat penasaran, karena penyelesaikan kasus ini ternyata tak pernah selesai. Tak perlu banyak twist seperti kebanyakan film misteri, namun potongan misteri-misteri yang dipecahkan yang dibahas dengan  cara paling sederhana.  Penonton tak perlu dipaksa untuk mengernyitkan dahi atau kemudian bertanya kepada teman yang duduk di sebelahnya, “ini gimana sih?”
Seperti yang diungkapkan oleh Benoit Blanc (Daniel Craig) ketika menyelidiki kasus kematian Harlan. Ada lubang di bagian tengah yang belum terjawab. Lubang yang seperti donat dna kenapa membuat ada lubang tersebut. Sebuah lubang ception yang diceritakan dengan kocak.
Benar, untuk pertama kali rasanya, Daniel Craig mampu memerankan gaya komedi yang akan membuat kamu tertawa sepanjang film. Benar, ketika Daniel Craig lebih banyak bergoyang dengan fim-film action dan thriller, untuk kali ini ia tampil sangat-sangat sempurna untuk perannya.


Screenshoot








Trailers







  Link Download

720p


Download Subtitle




Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami 
Categories:
Similar Videos

0 comments: