Bad Boys For Life (2020)


Film 'Bad Boys for Life' ini mengisahkan tentang aksi detektif Mike Lowrey yang sedang diterpa masalah terkait keselamatannya. Namun sayangnya di saat seperti itu, sahabatnya Marcuss Burneet yang biasa menemaninya dalam menumpas kejahatan, justru pensiun dari kepolisian karena faktor usia.

Mike pun memutar otak agar sahabatnya itu mau menerima tawarannya untuk memburu penjahat sekali lagi. Ditambah penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike.
Bagi Marcus, Mike bukan hanya seperti sahabat, melainkan keluarga yang saling melindungi satu sama lain. Marcus pun kembali bergabung dengan Mike dalam menumpas kejahatan.
Dengan durasi selama 123 menit, film ini banyak menampilkan adengan saling tembak yang menambah keseruan dan ketegangannya. Namun tidak menghilangkan sisi lawak di beberapa part saat terjadi kerusuhan.
Guyonan berkelas membuat film ini tidak kehilangan keseriusannya. Misi yang dijalankan dua agen berbahaya ini akan banyak membuat jantung berdebar. Mike Lowrey cenderung memiliki karakter yang serius namun santai, di sisi lain Marcus Burnett cenderung menampilkan tokoh yang konyol.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence, ada beberapa bintang yang ikut terlibat dalam film tersebut. Mereka di antaranya Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.




Screenshoot



 

  Link Download

720p







Terimakasih Sudah Berkunjung, Semoga Bermanfaat.
Note* Jika ada link rusak hubungi kami
Categories:
Similar Videos

0 comments: